Bupati Rokan Hulu Serahkan SK Kenaikan pangkat dan Purna Tugas ASN

Monday, 30 Sep 2019, 03:56 PM 633 kali dilihat

Kabupaten Rokan Hulu - Sebanyak 450 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemda Kabupaten Rokan Hulu menerima surat keputusan kenaikan pangkat tahap I dan 30 orang Purna Tugas di Halaman Kantor Bupati di Pasir Pengaraian, Senin (30/9).

Kenaikan pangkat periode bulan Oktober 2019, terdiri dari SK golo­ngan I sebanyak 1 orang, golongan II sebanyak 47 orang dan 402 orang golongan III, dan purna tugas sebanyak 30 orang. Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Rokan Hulu H. SUKIMAN kepada perwakilan, untuk golongan III diwakilkan oleh Erinaldi, SH, Golongan II oleh Desi Oktavia, sedangkan ASN yang menerima SK Pensiun adalah H. Yulisman, SS. MM, Harisman, ST, MT.

Sementara, Bupati H. Sukiman juga menekankan setelah diterimanya SK kenaikan pangkat untuk terus semangat mengabdi, bekerja lebih maksimal, dan terkhusus pada ASN Pegawai yang telah memasuki masa akhir pengabdian (pensiun) untuk terus berbuat untuk kemajuan Negeri Seribu Suluk.

Dari 450 orang yang mendapat kenaikan pangkat tersebut terdapat 3 orang dari Bappeda Rokan Hulu yakni Tati Hariati, SH, M.Si, T. Gina Vinola, ST, Ali Darma Yamin, SE, serta 1 orang yang memasuki purna tugas yakni Bpk. Harisman, ST, MT yang menjabat sekreraris bappeda sebelumnya.

Bagi ASN yang menerima kenaikan pangkat, Kepala Bappeda Rokan Hulu NIFZAR, SP, M.IP memberikan apresiasi, tidak hanya karena normatif tapi juga sebagai prestasi ASN yang bersangkutan, tentu dengan kanaikan pangkat ini staf akan lebih rajin, makin professional dan bertanggung jawab.

Sedangkan bagi Sdr. Harisman, ST.MT Kepala Bappeda merasa kehilangan sosok pengayon yang disiplin. Keluaga Besar Bappeda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kebersamaan kepada Harisman, ST, MT, sambil berharap agar tetap sehat, berkarya dan eksis ditengah masyarakat serta hubungan silaturrahmi tetap terjaga punkasnya. (Mz)

Tags: