Bappeda Laksanakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026

Thursday, 22 Jul 2021, 12:10 PM 6142 kali dilihat

Bertempat di gedung Convention Hall Mesjid Agung Islamic Center, Bappeda Kamis 22 Juli 2021 Bappeda Kab Rokan Hulu melalui Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah (P2EPD) mengadakan kegiatan forum konsultasi publik rancangan awal RPJMD tahun 2021-2026.

Forum ini dibuka langsung oleh Bupati Rokan Hulu Bapak H.Sukiman, Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu menyampaikan RPJMD tahun 2021-2026 sekaligus menyampaikan visi dan misi Bupati dan Wabup.

Forum konsultasi publik RPJMD yg merupakan tahapan penting dalam perumusan kebijakan pembangunan daerah di Kabupaten Rokan Hulu.

Tujuan dilaksanakannya konsultasi publik rancangan awal RPJMD ini adalah untuk mendapatkan masukan terhadap rancangan awal RPJMD dengan menghimpun aspirasi atau harapan masyarakat terhadap tujuan, sasaran dan program pembangunan daerah yang akan dilaksanakan selama 5 (lima) tahun kedepan.

Forum konsultasi publik dilaksanakan untuk menangkap isu-isu strategis terkini yang berpengaruh pada perencanaan pembangunan, terutama input untuk menampung masukan bagi perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Rokan Hulu yang diperoleh dari stakeholder terkait.

WhatsApp_Image_2021-07-22_at_10-01-35

Forum konsultasi publik tersebut di laksanakan dengan metode luring dan daring melalui virtual zoom yang di ikuti oleh pemangku kepentingan yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

 

Download materi disini.

Tags: