Bappeda Lakukan Serah Terima Kegiatan Koordinasi TJSP ke KABAG Kerjasama Atwil SETDA Rokan Hulu

Wednesday, 17 Feb 2021, 08:21 AM 6160 kali dilihat

Pasir Pengaraian-Pada hari selasa 16 februari dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima pelaksanaan kegiatan koordinasi TJSP/CSR antara Bappeda Kab. Rokan huli dengan kepala bagian kerjasama administrasi kewilayahan Kab. Rokan hulu.

Hal ini di dasari dari permendagri 90 tahun 2019 tentang hasil verifikasi dan validasi pemutakhiran, klasifikasi, kodefikasi dan numenkelatur perencanaan dan keuangan daerah menyatakan bahwa dalam rangka pelaksanaan kegiatan koordinasi TJSP/CSR Terletak pada urusan unsur pendukung urusan pemerintahan, sehingga kegiatan tsb mesti di pindah kan ke sekretariat daerah, yang selama ini sekretariat TJSP/CSR berada di Bappeda.

Pada kesempatan ini, kepala bappeda menyampaikan kepada kabag kerjasama dan atwil segera melakukan perubahan terhadap regulasi-regulasi tentang TJSP tersebut, serta dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik dan lebih ditingkatkan, dan melakukan sinergitas pembangunan dengan perusahaan melalui dana CSR.

Berdasarkan berita acara serah terima tersebut, kabag kerjasama dan atwil akan melaksanakan tugas tersebut dan akan melakukan perubahan terhadap regulasi, dan akan melakukan koordinasi dengan perusahaan terhadap pelaksanaan CSR perusahaan yg berusaha di kab. Rokan hulu, semoga pemerataan pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

Tags: